Amankan Pilkada Polres Tabalong Turunkan 622 Personelnya

Byuseradmin

Amankan Pilkada Polres Tabalong Turunkan 622 Personelnya

Dalam rangka kesiapan pengamanan jalannya Pilkada serentak 2018 di kabupaten Tabalong, Polres Tabalong melaksanakan apel gelar pasukan mantap obor 2018, Jumat (5/1/2018) di Halaman Pendopo Bersinar, Pembataan.

Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, bahwa pada gelaran pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupanten Tabalong tahun 2018 nanti, Polres Tabalong akan menerapkan sistem pengamanan melalui manajemen yang komperhensif dan terpadu

“Kita akan mengerahkan segala sumber daya yang ada dan akan bekerja sama sinergis dengan penyelenggara pemilu, TNI, dan mitra keamanan lainnya,”ujarnya

Lebih jauh lagi, Ia juga menjelaskan bahwa dalam penerapan manajemen yang terpadu dan komperhensif akan melibatkan 622 personil Polres Tabalong.

selain itu, menurutnya, pihaknha juga dibantu oleh 75 personil TNI dan 1208 personil Linmas guna mengamankan jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Tidak lupa, dirinya menghimbau kepada masyarakat Tabalong, untuk saling bekerjasama demi mensukseskan pelaksanakan pesta rakyat yang berlangsung lima tahun sekali ini.

“Saya meminta tolong kepada masyarakat apabila menemukan anggota polres tabalong yang tidak bersikap netral untuk bisa melaporkan kepada kami agar bisa kami tindak lanjut,” pungkasnya. (Metro7/MC Tabalong/Gilang)

About the Author

useradmin administrator

Leave a Reply