Polisi Tabalong Berhasil Bekuk Diduga Pelaku Pengedar Narkoba

Byuseradmin

Polisi Tabalong Berhasil Bekuk Diduga Pelaku Pengedar Narkoba

Polres Tabalong – Satnarkoba – Polres Tabalong – Anggota Satnarkoba dipimpin Oleh KBO Satnarkoba Polres Tabalong Ipda Supriyono melakukan penangkapan terhadap Residivis Narkoba dengan inisial S (37) di desa Padang lumbu Rt 06 Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.Kamis (11/01/2018).

Pelaku tersebut merupakan residivis Narkoba yang baru keluar dari LP Karang Intan Banjarmasin (Bebas bersyarat) dan adik pelaku juga merupakan pengedar narkoba yang sekarang masih menjalan masa hukuman . Anggota Satnarkoba telah melakukan penyelidikan dalam waktu 1 bulan dan baru bisa meringkus pelaku pada hari ini.

Dari hasil penangkapan tersebut Anggota Satnarkoba berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket Narkoba jenis Sabu-sabu yang disimpan dalam box sepeda motor milik pelaku. Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah pelaku ditemukan 5 paket narkoba jenis sabu-sabu.

“Tidak ada ampun bagi para pengedar Narkoba akan terus kami kejar untuk memberantas peredaran narkoba demi terwujudnya Tabalong yang tertib dan aman”. Ucap Ipda Supriyono

About the author

useradmin administrator

Leave a Reply