Bioskop Mini Golden Khusus Anak-Anak Kini Hadir di Tanjung

Byuseradmin

Bioskop Mini Golden Khusus Anak-Anak Kini Hadir di Tanjung

Untuk mengenalkan teknologi 3D, 4D , dan 5D ke masyarakat kabupaten Tabalong, Bioskop mini Golden Wahana dibangun di Kabupaten Tabalong.

Di bioskop mini tersebutlah, tayangan film yang bertemakan hewan-hewan purba dan langka seperti Dinosaurus ditambah melalui teknologi 3D, 4D, dan 5D ditampilkan.

“Bioskop mini Golden ini kita tujukan sebagai wahana untuk mengedukasi anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah di Tabalong baik anak TK, SD hingga kelas satu SMP,” ujar Ema Damayanti saat launching Bioskop mini Golden Wahana, di Pembataan, Sabtu (13/1/2018).

Hal ini menurut dia, karena saat ini masih banyak anak-anak di Tabalong yang kurang mengetahui film-film yang berteknologi 3D, 4D, dan 5D.

“Oleh karena itu, kami hadir untuk mengedukasi kepada anak-anak dari usia dini teknologi film yang kami sajikan” kata Ema selaku pemilik tunggal Bioskop mini Golden Wahana tersebur.

ia juga menginformasikan, bahwa untuk lebih mengenalkan keberadaan Bioskop mini Golden Wahana ini, dirinua bersama tim akan mengadakan program ‘go to School’ yang mana dalam hal ini, akan bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada di Tabalong.

“Rencanya nanti dimulai dari bulan februari, kami akan mengundang anak-anak sekolah untuk menonton film yang berteknologi 3D hingga 5D disini,” bebernya.

Untuk kisaran harga tiket sendiri, untuk masyarakat umum bisa membeli dengan harga Rp. 35ribu, khusus untuk program ‘go to school’ akan diberikan harga khusus.

Adanya Bioskop mini Golden khusus anak-anak ini, disambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, Rijali Noor.

Menurutnya dengan adanya Bioskop mini Golden Wahana serta program ‘go to school’ ini sangat membantu Dinas Pendidikan dalam mengenalkan kepada para anak didik terhadap teknologi 3D, 4D, dan 5D.

Namun, Ia menghimbau kepada Pengelola Golden Wahana, untuk lebih menyesuaikan harga tiket dengan kondisi perekonomian orang tua didik yang ada di Tabalong.

“Kalau bisa harganya lebih terjangkau, karena kondisi ekonomi setiap orangkan berbeda,” harapnya. (MC Tabalong/Gilang)

About the Author

useradmin administrator

Leave a Reply