RSUD Badaruddin Terus Dibenahi

Byuseradmin

RSUD Badaruddin Terus Dibenahi

Kondisi pelayanan dan bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Badarudin Kasim Tanjung Kabupaten Tabalong, Kamis (1/3) ditinjau Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tabalong H Zony Alfianoor.

Kunjungan itu disertai sejumlah pejabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat dan pejabat Pemkab Tabalong. Diantaranya adalah Wakil Ketua DPRD Tabalong H Masrudin dan Asisten III Setda Tabalong H Marzuki Hakim, serta Kepala Bagian Humas Setda Tabalong Zahirsyah Manuar.

Direktur RSUH H Badarudin Kasim Tanjung H Mastur Kurniawan mendampingi mereka melihat semua sisi bangunan dan pelayanan di rumah sakit baru tersebut. Sekalian menjelaskan bagaimana kondisi sebenarnya.

H Zony Alfianoor mengatakan, dengan peninjauannya itu akan diupayakan adanya solusi.

“Kami berharap kekurangan di rumah sakit bisa segera dibenahi direktur dan kawan-kawan. Kami dari Pemkab Tabalong akan membantu penuh bersama DPRD,” katanya.

H Masrudin, mengungkapkan permasalahan listrik dan aliran aiH Zony Alfianoor mengatakan, dengan peninjauannya itu akan diupayakan adanya solusi. “Kami berharap kekurangan di rumah sakit bisa segera dibenahi direktur dan kawan-kawan. Kami dari Pemkab Tabalong akan membantu penuh bersama DPRD,” katanya.

Direktur RSUD H Badarudin Kasim Tanjung mengakui masih ditemukan beberapa kendala dalam pelayanannya. Namun dia mengupayakan akan dibenahi.

“Akan kami usahakanr Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) juga harus dibenahi. Berikut plafon yang rusak. Ke depan permasalah itu akan diselesaikan dengan memanggil instansi terkait. “Nanti kami akan panggil PLN (Perusahaan Listrik Negara),” katanya.

Direktur RSUD H Badarudin Kasim Tanjung mengakui masih ditemukan beberapa kendala dalam pelayanannya. Namun dia mengupayakan akan dibenahi. (MC Tabalong)

About the Author

useradmin administrator

Leave a Reply