PT.Pas tawarkan tiket Warukin – Jakarta Rp2 juta

Byuseradmin

PT.Pas tawarkan tiket Warukin – Jakarta Rp2 juta

Pengelola Bandar Udara Tanjung Warukin, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan PT Pelita Air Service menawarkan harga tiket penerbangan Rp2 juta sampai Rp2,8 juta menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Hal ini disampaikan Manager Pemasaran PT Mitra Tour and Travel R Djuniarsono di Tanjung, Selasa dalam rapat persiapan pengoperasian bandar udara Warukin.

“Terkait harga tiket kita perlu masukan dari berbagai pihak mudahan harga awal ini bisa dikurangi,” jelas Djuniarsono.

Pihak travel pun berharap harga tiket penerbangan Tabalong – Jakarta yang ditetapkan nantinya bisa terjangkau sehingga bandar udara Tanjung Warukin bisa beroperasi .

Sejumlah kalangan baik pemerintah daerah maupun perusahaan swasta juga mengusulkan harga tiket Rp1 juta untuk penerbangan bandar udara Warukin – Halim Perdanakusuma.

Selain meminta pengurangan harga tiket peserta rapat juga mengusulkan penambahan rute penerbangan Tabalong – Banjarmasin dan Tabalong – Balikpapan.

“Karena kantor pusat pertamina pindah ke Balikpapan maka kami usulkan ada rute penerbangan Tabalong – Balikpapan,” jelas perwakilan PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field Dony.

Dari PT Adaro Indonesia juga mengusulkan harga tiket bisa lebih ekonomis dan ada jadwal penerbangan hari Sabtu mengingat sejumlah pekerja dari luar Tabalong pulang ke Pulau Jawa.

“Jadwal penerbangan perlu ditambah hari Sabtu sehingga pekerja Adaro yang yang dari luar Tabalong bisa pulang,” jelas Kepala Humas PT Adaro Indonesia Ideham Kurniawan.

Rapat persiapan pengoperasian bandar udara sendiri dipimpin Sekda Tabalong Abdul Muthalib Sangadji didampingi Asisten Pemerintahan Zulfan Noor dan Kadishub Imam Fahrullazi.

Rapat dihadiri perwakilan instansi pemerintah, PT Adaro Indonesia dan mitra kerja, PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field serta Kejaksaan Negeri Tabalong.

About the Author

useradmin administrator

Leave a Reply