Debat Terbuka Calon Wakil Bupati Tabalong Digelar

Byuseradmin

Debat Terbuka Calon Wakil Bupati Tabalong Digelar

KPUD Tabalong kembali melakukan debat terbuka yang menghadirkan calon wakil bupati dari keempat pasangan calon pada pilkada 2018.

Bertempat di Hotel Aston Tanjung , Minggu (29/4), Agus Musdianoor, Ketua KPUD Tabalong yang membuka debat ini mengatakan bahwa dalam debat ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk saling melihat kemapuan dari keempat calon wakil bupati Tabalong.

“kita akan diperlihatkan kualitas calon wakil bupati tabalong, bagaimana nantinya bisa membawa bumi sarabakawa ini lebih baik” kata Agus.

Dalam debat ini keempat calon wakil bupati tabalong memperdebatkan terkait meningkatkan pelayanan publik, program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Tabalong.

Dimoderatori oleh seorang budayawan asal Tabalong yaitu Firman Yusi, debat terbuka calon wakil bupati Tabalog  dimulai dengan menyampaiakan visi dan misi dari keempat calon wakil bupati yang terkait dengan tema debat tersebut.

Lalu pada sesi berikutnya, keempat calon wakil bupati saling menyampaikan implementasi terhadap visi misi yang telah disampaikan, yang dilanjutkan untuk saling memberikan pertanyaan kepada satu dengan lainnya. Keempat calon bupati saling beradu argumen satu sama lain.

Pada tanggal 6 Mei nanti, Keempat kontestan pilkada tabalong 2018 akan kembali melakukan debat terbuka di Taman Giat Kota Tanjung. (MCT/Gilang)

About the author

useradmin administrator

Leave a Reply