Warga Tabalong Berebut Hadiah Jalan Santai

Byuseradmin

Warga Tabalong Berebut Hadiah Jalan Santai

Ratusan warga Tabalong berkumpul di Taman Giat Kota Tanjung pada minggu pagi,(2/12). Mereka berkumpul memperebutkan sejumlah hadiah dalam acara jalan santai.

Jalan santai ini menyedaikan berbagai hadiah menarik, seperti barang elektronik dan sepeda. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tabalong, Zain Ramali yang bertindak selaku ketua pelaksana mebenarkan hal tersebut. “Hari ini kami menyediakan 4 buah sepeda dan tv 32 dan banyak hadiah lainya.” Katanya saat diwawancarai disela acara pembagian hadiah.

Rapima Maulia, salah seorang warga Keluarahan Hikun merasa terkejut karena dirinya menjadi peserta yang beruntung mendapatkan sebuah sepeda. “Saya nggak nyangka ikut jalan santai hari ini bisa mendapat sepeda, Alhamdulilah banget.” Katanya.

Jalan santai ini digelar dalam rangka Hari jadi Kabupaten Tabalong ke-53, dengan melewati beberapa ruas jalan di kota Tanjung. Yaitu jalan Jend Sudirman-jalan Penghulu Rasyid dan depan kantor lurah Tanjung lalu finish di Taman Giat Kota Tanjung.

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani juga ikut berjalan santai bersama warga. Dalam kesempatan ini, Ia juga mengajak warga Tabalong untuk menghadiri acara Tabalong Bershalawat di Halaman Pendopo Bersinar malam ini.

“Saya mengundang pada malam ini akan dilaksanakanya Tabalong bersolawat di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung dan puncak acara pada hari Senin 3 Desember” ajaknya. (MC Tabalong/Mona).

About the author

useradmin administrator

Leave a Reply