Desa Barimbun Juara III Lomba Siskamling Tingkat Provinsi

Byuseradmin

Desa Barimbun Juara III Lomba Siskamling Tingkat Provinsi

Desa Barimbun salah satu Desa di Kecamatan Tanta berhasil meraih prestasi sebagai juara III pada lomba Siskamling Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018.

Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani Senin (31/12/2018) pada kegiatan upacara apel gabungan SKPD di Lapangan Taman Giat Kota Tanjung menyerahkah piagam penghargaan sebagai juara III Lomba Siskamling dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan kepada Desa Barimbun yang diterimakan oleh Camat Tanta H.Rusmadi.

Dalam Sambutannya Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Desa Barimbun yang telah meraih dua pristasi pada lomba Tingkat Provinsi.

“Keberhasilan ini saya katakan karena ada semangat yang tinggi dari Kepala Desa dan perangkatnya untuk meraih prestasi yang terbaik,” katanya.

Pada upacara apel gabungan SKPD itu Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan lomba siskamling kepada Kelurahan Tanjung, dan piagam penghargaan atas dukungan dan pembinaan kepada pengusaha yang telah berhasil mendapatkan penghargaan produktivitas Siddhakarya Tahun 2018.

Apel gabungan SKPD diakhir tahun 2018 tersebut Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani meminta kepada semua Kepala SKPD untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan di tahun 2018.

“Saya berharap kita semua dapat meningkatkan kinerja di tahun 2019 yang lebih baik lagi, ayo ciptakan kerja maksimal,” imbuhnya (metro7/via).

About the author

useradmin administrator

Leave a Reply