Syarat & Kondisi

terms-condition122Dengan menggunakan web site ini, maka anda telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang berlaku dalam penggunaan web site Sarabakawa Design, sebagaimana tercantum di bawah ini:

  • Informasi yang diperoleh atau di-download oleh user akan dipergunakan oleh user secara bertanggung jawab. Pengutipan diijinkan dengan menyebutkan sumbernya secara lengkap.
  • Web site ini ditujukan semata-mata untuk keperluan diseminasi kebijakan dan informasi, serta membantu komunikasi Sarabakawa Design   dengan para netter.
  • Materi web site ini dipelihara dan diupdate oleh Team Work Sarabakawa Design atas nama www.sarabakawa.com. Untuk itu, Sarabakawa Design adalah satu-satunya institusi yang memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi web site sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan tersebut.
  • Sarabakawa Design tidak bertanggung jawab atas materi web site institusi lain yang di-link oleh web site Pemerintahan Kabupaten Tabalong. Link tersebut hanya disediakan untuk mempermudah user memperoleh informasi dari institusi lain yang terkait dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong dalam hal pelaksanaan tugasnya. Demikian juga, jika web site institusi/individu lain menyediakan link kepada web site sarabakawa.com tidak dapat diartikan sarabakawa design secara resmi meng-endors kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh institusi/individu tersebut.
  • Sarabakawa Design menampilkan data-data untuk memberikan informasi tentang Berita-berita yang update  dari berbagai rujukan Feed/RSS dll dengan sebenar-benarnya. Namun demikian, karena adanya tenggang waktu (lag time) dalam proses pengumpulan data dan kemungkinan kesulitan teknis, data yang ditampilkan bisa saja merupakan data sementara yang disampaikan berdasarkan data terakhir yang berhasil diperoleh serta dimungkinkan dengan menggunakan analisis teknis yang dapat dipertanggungjawabkan. Data sementara ini di kemudian hari akan diubah sesuai dengan hasil pengumpulan data yang terakhir.
  • “Jajak Pendapat” (polling) dilakukan dalam periode tertentu oleh Team Sarbakawa Design untuk menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Tabalong. Untuk mengurangi distorsi data yang diperoleh,  Oleh Team kami hanya memperbolehkan sekali pemungutan suara untuk satu kali user session. Namun demikian karena keterbatasan kemampuan sistem, masih bisa dimungkinkan terjadi distorsi data dalam pelaksanaan “Jajak Pendapat” yang tidak dapat dihindari oleh Team. Untuk itu, kami menghimbau peserta “Jajak Pendapat” untuk menggunakan sarana tersebut secara bertanggung jawab.